saat ini anda berada di area fandinext.blogspot.com nikmatilah fasilitas yang saya tawarkan namun maaf jika tidak sempurna tapi saya akan selalu berusaha membuat blog ini agar lebih baik dan lebih baik lagi JANGAN LUPA LIKE MY PAGE. NDIcyber swf.

Jumat, 08 Maret 2013

fb juga sangat mungkin terserang virus

Karena baru pertama kali mendapatkan pemberitahuan seperti itu dari Facebook, maka tanpa basa-basi saya langsung melakukan scan terhadap hp saya. Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya hasilnya muncul. Pada aplikasi antivirus Dr. Web menyebutkan bahwa tidak ada satu pun file yang terinfeksi oleh virus. Hohoh.. syukurlah…  Kalau hp saya tidak bervirus, berarti bisa jadi virusnya berasal dari laptop yang saya gunakan untuk mengakses Facebook, ya kan? Hmm… maybe yes, maybe no. Walau pun begitu saya juga harus tetap berhati-hati. Jangan sampai virusnya menyebar kemana-mana. Hehe… Oh, iya… Apakah anda juga pernah mengalami hal seperti itu? Silahkan share pengalaman anda disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar