saat ini anda berada di area fandinext.blogspot.com nikmatilah fasilitas yang saya tawarkan namun maaf jika tidak sempurna tapi saya akan selalu berusaha membuat blog ini agar lebih baik dan lebih baik lagi JANGAN LUPA LIKE MY PAGE. NDIcyber swf.

Sabtu, 09 Maret 2013

manfaat seo


Manfaat SEO (Search Engine Optimization)

Search Engine Optimization atau yang lebih dikenal dengan istilah SEO sendiri adalah suatu usaha untuk mengoptimalkan suatu web/blog tertentu agar dengan mudah ter-index di search engine. Percuma saja jika sobat mempunya web/blog yang sangat bagus dan berkualitas tinggi tapi tidak ada orang lain yang mengunjungi web/blog sobat tersebut, isi dari web/blog tersebut tidak akan tersamapaikan sama sekali. Salah satu cara paling ampuh untuk menggapai popularitas suatu web/blog ya dengan SEO ini.

Nah, sebenarnya saya sendiri masih newbie di bidang SEO tapi saya akan mencoba sedikitnya memberi beberapa cara agar blog menjadi SEO Friendly. Tips/trik SEO kali ini adalah dengan membuat template blog yang kita miliki menjadi SEO Friendly. Nah kalau ada yang harus di instropeksi atau tambahan tolong beri kritik atau saran di kolom komentar ya. OK, sekarang kita langsung masuk ke langkah-langkah membuat template blog menjadi SEO Friendliy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar