saat ini anda berada di area fandinext.blogspot.com nikmatilah fasilitas yang saya tawarkan namun maaf jika tidak sempurna tapi saya akan selalu berusaha membuat blog ini agar lebih baik dan lebih baik lagi JANGAN LUPA LIKE MY PAGE. NDIcyber swf.

Minggu, 10 Maret 2013

cara blog di kunjungi banyak orang

Dari bukti akurat diatas sangatlah jelas, bahwa bloglazir bukan hanya omong kosong atau ucapan manis tanpa tindakan. tetapi semua apa yang saya sediakan disini adalah bukti akurat dan bukti nyata yang ada.

Apakah ada trik khususnya?
Ada
Apa itu?
Hanya satu saja trik AJAIB dari saya yaitu "PERBANYAK POSTINGAN dengan JUDUL YANG LAIN DARIPADA YANG LAIN, BILA PERLU BUATLAH JUDUL KONTROVERSIAL" pada blog anda.

Mungkin curhatan saya tentang mendapatkan ribuan pengunjung perhari cukup jelas dan tidak bertele-tele seperti ini dan itu, daftar sini dan situ, submit sini dan situ, semuanya hanya omongan kosong, pengalaman yang tidak terbukti keakuratanya, kecuali mereka bekerja di google, baru saya percaya.

Lalu bagaimana caranya?
Caranya adalah cukup anda ikuti juga update selanjutnya pada blog ini, karena semuanya akan saya bongkar! yang sudah menjadi rahasia blogger senior/blogger besar untuk mendapatkan ribuan pengunjung. yang ujung-ujungnya anda dipaksa, diakali untuk membeli ebook mereka. padahal isi ebooknya sama saja, yang akan menjadi sampah driver komputer/laptop anda saja. mengapa demikian saya bilang? karena saya mantan blogger senior pada blog saya yang lama, pengunjung perharinya mencapai puluhan ribu.

Jadi tidak ada untungnya ilmu saya simpan atau saya jadikan komersial, semua akan saya bagikan kepada anda, dan mulai sekarang berhentilah menjadi blogger munafik. bongkar semua apa yang kalian punya dan kuasai, karena ilmu akan bermanfaat jika ilmu tersebut kita bagi, bukan kita perjual belikan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar