saat ini anda berada di area fandinext.blogspot.com nikmatilah fasilitas yang saya tawarkan namun maaf jika tidak sempurna tapi saya akan selalu berusaha membuat blog ini agar lebih baik dan lebih baik lagi JANGAN LUPA LIKE MY PAGE. NDIcyber swf.

Minggu, 10 Maret 2013

makanan ideal untuk tinggi badan optimal


Tinggi badan ideal merupakan harapan semua orang. Hal ini dikarenakan  kepercayaan diri akan meningkat ketika memiliki postur tubuh yang ideal. Oleh sebab itu banyak cara dilakukan oleh masyarakat untuk mendapatkan tinggi badan ideal.
Seperti yang kita ketahui, tinggi badan dipengaruhi oleh faktor genetis dan gaya hidup. Untuk faktor genetis tentu tidak banyak yang bisa kita lakukan karena faktor genetis merupakan faktor bawaan yang tidak dapat kita rubah. Namun untuk faktor gaya hidup tentu kita memiliki kontrol 100% akan hal ini.
Salah satu faktor life style yang mempengaruhi tinggi badan adalah jenis makanan atau nutrisi yang biasa kita makan. Nutrisi selain berpengaruh terhadap kesehatan secara umum juga berpengaruh terhadap optimal atau tidaknya tinggi badan kita. Pada postingan kali ini kita akan membahas Makanan Ideal Untuk Tinggi Badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar