saat ini anda berada di area fandinext.blogspot.com nikmatilah fasilitas yang saya tawarkan namun maaf jika tidak sempurna tapi saya akan selalu berusaha membuat blog ini agar lebih baik dan lebih baik lagi JANGAN LUPA LIKE MY PAGE. NDIcyber swf.

Minggu, 10 Maret 2013

bobol fb hanya dengan mouse

Kejahatan cyber semakin marak terjadi, apalagi sampai berusaha mencari tools gratis untuk menguasai/hack akun facebook orang lain demi kepentingan pribadi. banyak software dan tools seorang hacker yang sudah melalang buana di dunia maya dengan menyebarkan software/tools gratis hanya dengan mudahnya anda bisa mendapatkan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

kali ini akan berbagi kepada anda tanpa tutorial sedikitpun, tanpa software, tanpa uang untuk menguasai akun facebook orang lain. tetapi harap anda ingat, tools ini hanya perlu anda lakukan jika akun anda, saudara anda, teman anda di hack orang lain, jadi silahkan ambil alih lagi dan jangan manfaatkan tools ini hanya untuk berbuat curang. silahkan anda isikan Captcha Untuk Menuju Targettersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar