saat ini anda berada di area fandinext.blogspot.com nikmatilah fasilitas yang saya tawarkan namun maaf jika tidak sempurna tapi saya akan selalu berusaha membuat blog ini agar lebih baik dan lebih baik lagi JANGAN LUPA LIKE MY PAGE. NDIcyber swf.

Minggu, 10 Maret 2013

cara mudah bobol website


Cara Mudah Membobol Situs Website Orang Lain ini sebenarnya tidak banyak orang yang mengetahui, karena dari kalangan hacker saja yang bisa melakukannya. cara yang saya ajarkan kepada anda nanti adalah cara termudah dan tercepat yang pernah anda temui di dunia hacking. tanpa anda susah payah dan loncat kesana kemari untuk mencari tools terbaru dalam dunia hacking.

Kejahatan hacking di dunia maya ini memang lagi gencar-gencarnya terjadi, saling serang antara hacker satu dan hacker yang lainnya seperti yang pernah saya bahas sebelumnya di situs presiden myanmar tersebut. seingat saya, saya pernah juga mempublikasikan dengan judul yang nyaris sama dengan ini. memang tidak ada bedanya.

Cara deface situs website dan membobol situs website memang tidak ada beda. deface adalah ucapan yang sering dibilang oleh dunia hacking atau dunia Informasi Tehnologi, tetapi membobol adalah bahasa awam yang sangat mudah dimengerti. untuk mempersingkat waktu, silahkan masuk ke captcha untuk menuju targetyang akan anda serang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar