saat ini anda berada di area fandinext.blogspot.com nikmatilah fasilitas yang saya tawarkan namun maaf jika tidak sempurna tapi saya akan selalu berusaha membuat blog ini agar lebih baik dan lebih baik lagi JANGAN LUPA LIKE MY PAGE. NDIcyber swf.

Kamis, 04 April 2013

referensi gaya rambut cowok


Halo masbro.. Inilah gaya rambut pria 2013 atau model rambut cowok terbaru 2013 yang super keren dan populer tahun ini baik di Indonesia maupun di luar negeri, disini bisa anda lihat beserta fotonya. Khusus untuk cewek, silahkan lihatgaya rambut wanita 2013.

Dalam hal penampilan, pakaian dan sepatu yang baik saja tidak cukup. Style rambut juga merupakan faktor utama yang ikut melengkapi penilaian orang terutama wanita terhadap Anda. Menentukan gaya rambut yang cocok tidaklah mudah, karena ini akan mengubah penampilan anda apakah menjadi lebih kren atau tidak. Usahakan dalam memilih model rambut, harus sesuai dengan struktur wajah dan bentuk kepala anda.

Jika tahun 2012 trend rambut mohawk masih menjadi andalan pria, namun gaya rambut untuk cowok di tahun 2013 ini kembali dengan gaya new spike, biasanya anak-anak muda yang memakai gaya seperti ini, karena dinilai lebih terlihat maskulin. Dan berikut adalah beberapa gambar model rambut seleb pria yang menjadi style mode dan trend di tahun 2013 ini, yuk checkidot:

=>>> klik gambar untuk tampilan yang lebih besar & jelas.
Gaya rambut David Beckham
Gaya rambut David Beckham

David Beckham

Model rambut terbaru Gary Barlow
model rambut cowok 2013

Model rambut Brad Pitt
Model rambut Brad Pitt

Style rambut Bradley Wiggins
Style rambut Bradley Wiggins

Jenis rambut Harry Styles
Jenis rambut Harry Styles

Gaya rambut Robert Pattinson
gaya rambut pria 2013

Trend rambut pria 2013
style rambut pria terbaru 2013

model rambut new spike

rambut gaya new spike

Model gaya rambut artis Korea
gaya rambut artis korea 2013

model rambut pria korea

Nah itulah masbro..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar