saat ini anda berada di area fandinext.blogspot.com nikmatilah fasilitas yang saya tawarkan namun maaf jika tidak sempurna tapi saya akan selalu berusaha membuat blog ini agar lebih baik dan lebih baik lagi JANGAN LUPA LIKE MY PAGE. NDIcyber swf.

Selasa, 02 April 2013

edit foto terampuh instagram


Instagram adalah satu aplikasi untuk handset yang sangat populer saat ini. Dikarenakan kepopulerannya tersebut, membuat Facebook berani mengeluarkan dana sebesar USd 1 miliaruntuk mengakuisisinya. Untuk lebih memantapkan foto hasil jepretan dengan menggunakan Instagram, di bawah ini terdapat beberapa aplikasi atau software yang dapat mempercantik hasil foto Instagram.

banyak yang mengetahui bahwa software editing gambar atau foto besutan Adobe Labs ini sangat ampuh dan mudah digunakan. Di dalam software ini terdapat berbagai tools menarik seperti crop, exposure, color, tint, hue, saturation, contrast, levels dan masih banyak lainnya yang berfungsi untuk mempercantik suatu gambar atau foto.

Saat ini, versi terbaru Photoshop bernama CS6. Dalam versi terbarunya ini, selain terdapat tambahan tools baru, CS6 juga dilengkapi dengan tools untuk editing video. Aplikasi satu ini merupakan pesaing ketat bagi aplikasi grafis lain yaitu Corel.

Software satu ini adalah software yang berfungsi untuk menambahkan sparkling dan efek cahaya menarik. Selain itu, terdapat juga beberapa efek lain yang dapat membuat foto Instagram lebih berwarna. Menurut penjelasan Mashable.com, software ini merupakan gabungan antara beberapa aplikasi editing gambar dengan Photoshop.

Color Splash merupakan aplikasi pemisah warna yang dapat digunakan dengan memakai perangkat berbasis iOS. Dengan menggunakan aplikasi ini, penggunanya dapat menampilkan warna utama untuk satu obyek dan memberikan warna hitam putih untuk obyek lainnya. Sayangnya, aplikasi ini tidak gratis, pengembangnya menjual aplikasi ini di Itunes App Store sebesar USD 0,99.

Selain aplikasi di atas, masih banyak aplikasi lain yang dapat digunakan untuk  mempercantik hasil foto Instagram. So, sebelum sharing foto Instagram ke  Facebook atau Twitter atau juga situs jejaring sosial lainnya, tidak ada salahnya untuk mencoba mengedit foto Instagram dengan salah satu aplikasi di atas. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar