saat ini anda berada di area fandinext.blogspot.com nikmatilah fasilitas yang saya tawarkan namun maaf jika tidak sempurna tapi saya akan selalu berusaha membuat blog ini agar lebih baik dan lebih baik lagi JANGAN LUPA LIKE MY PAGE. NDIcyber swf.

Sabtu, 13 April 2013

bisnis menjanjikan 2013


Ingin tau bisnis menjanjikan 2012-2013? Jika memang ingin tau, syukur alhamdulillah anda dapat mampir di blogIde Bisnis dan Ide Usaha. Terlebih lagi anda mampir di artikel yang tepat yaitu di artikel tentang bisnis yang menjanjikan pada tahun 2012-2013.

Tetapi sepertinya anda salah jika anda menganggap bahwa artikel ini akan memberikan contoh-contoh mengenai bisnis yang menjanjikan 2012-2013. Sebab sebenarnya artikel ini akan memberikan penjelasan bahwa semua bisnis itu amat sangat menjanjikan. Tergantung bagaimana kita berinovasi serta berkreasi supaya apapun bisnis yang ingin kita bangun dapat menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan.

Sebagai contoh, tahu yang mungkin dianggap tidak bisa memberikan keuntungan besar selain dibuat Batagor atau Tahu Sumedang. Ternyata dengan sedikit kreasi serta inovasi telah muncul Khuc-Khuc Ho Tahu yang sekarang bisnis tersebut sudah memberikan keuntungan yang luar biasa besar.
Contoh lain yaitu pisang goreng yang dianggap makanan kampung atau makanan sederhana. Ternyata dapat dijadikan sebuah bisnis yang lumayan memberikan keuntungan yang besar. Sebut saja Uya Kuya, seorang Entertainer yang sukses dengan bisnis pisang gorengnya. Sehingga puluhan outlet telah dimilikinya, baik di Jakarta maupun di kota-kota lain seperti di Bandung.

Nah, jadi sekarang apa bisnis yang ingin anda jalankan? Pasti bisnis yang ingin anda jalankan dapat menjadi bisnis yang menjanjikan di tahun 2012 atau 2013 nantinya. Tetapi ingat perhitungkanlah matang-matang usaha yang akan anda bangun. Carilah kelebihan dan kelemahan usaha yang akan anda bangun serta inovasi amat sangat dibutuhkan.

Sebagai saran, buatlah bisnis plan terlebih dahulu. Buatlah latar belakang kenapa menjalankan usaha ini. Siapa target marketnya, proses bisnisnya seperti apa dll. Kemudian anda dapat bertanya kepada teman atau orang yang paham akan bisnis, tentang usaha yang akan anda bangun. Mintalah masukkan apa yang harus atau tidak anda lakukan dalam bisnis yang ingin anda jalankan.

Itulah ulasan singkat mengenai bisnis menjanjikan 2012-2013. Mudah-mudahan apa yang telah saya jelaskan diatas bahwa semua bisnis itu menjanjikan, dapat bermanfaat. Terkadang mimpi itu tidak bisa diwujudkan, tetapi setidaknya kita sudah berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar