saat ini anda berada di area fandinext.blogspot.com nikmatilah fasilitas yang saya tawarkan namun maaf jika tidak sempurna tapi saya akan selalu berusaha membuat blog ini agar lebih baik dan lebih baik lagi JANGAN LUPA LIKE MY PAGE. NDIcyber swf.

Minggu, 14 April 2013

bahasa alay yang diakui google

Ini baru indonesia. Bahasa alay diakui Dunia. Setelah beberapa kali menjadi trending di twitter akhirnya dunia mengakui bahasa alay. Hal ini banyak yang meragukan tapi inilah kenyataan yang harus diketahui kalau bahasa alay itu adalah produk asli indonesia.

cek link berikut ini untuk mengecek di wikipedia kalau tulisan alay itu diakui dunia. [link]. dari situs besar seperti wikipedia saya mengakui kalau ternyata bahasa alay itu adalah bahasa trend untuk indonesia. Sampai sampai situs besar tersebut memberikan arti tersendiri atau definisi yang kuat agar orang luar selain indonesia memahami bahasa alay.

Bagaimana menurut anda, anda malukah ? anda senangkah ? ini bukti dari kalau indonesia itu banyak sekali budaya yang harus dilestarikan. cek dibawah ini untuk mengetahui kalau bahasa alay itu diakui oleh dunia.

bahasa alay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar