saat ini anda berada di area fandinext.blogspot.com nikmatilah fasilitas yang saya tawarkan namun maaf jika tidak sempurna tapi saya akan selalu berusaha membuat blog ini agar lebih baik dan lebih baik lagi JANGAN LUPA LIKE MY PAGE. NDIcyber swf.

Minggu, 09 Juni 2013

kata-kata untuk nembak cewek

5 Kata - Kata Romantis Untuk Nembak Cewek - Pernah punya cewek idaman yang pengen dijadiin pacar? Jika iya, kata - kata seperti apa yang anda gunakan untuk nembak cewek idaman anda?
Karena baru - baru ini banyak cowok pada mengeluh karena di tolak cewek saat cowok tersebut mengungkapkan isi hatinya. Setelah cowok tersebut menanyakan kenapa ia di tolak, si cewek menjawab karena kata - kata kamu gak meyakinkan aku harus menerima kamu.
Jadi selain dengan kata - kata yang indah, saat anda mau mengungkapkan isi hati anda dengan seorang cewek sebaiknya anda menggunakan kata - kata yang wajar atau tidak lebay.
Karena jika anda terlalu lebay saat menyampaikan isi hati anda pada seorang cewek, maka anda akan di anggap tidak serius atau hanya ingin bermain - main saja dengan cewek tersebut.
Nah berikut ini ada beberapa contoh kata atau kalimat yang romantis untuk nembak cewek tapi tidak terlalu lebay.


1. Misalkan namanya Putri dan gini cara nembaknya, 
Putri, sejak pertama kali aku berkenalan dan melewati hari demi dengan dirimu, aku selalu merasa nyaman berada di dekatmu. Karena itu aku ingin kamu selalu menghiasi hari - hariku dengan menjadi pacarku.

2. Masih dengan nama 
Putri ya sob, gini cara yang kedua, 
Putri, telah banyak waktuku aku lewati bersamamu, mulai dari suka maupun duka telah menghiasi hari - hari saat aku bersama denganmu. Dan aku pun ingin selamanya kamu berada di dekatku, oleh karena itu maukah kamu menjadi pacarku?

3. Yang ketiga gini caranya,

Putri, kamu tau gak kalau ada orang yang suka sama kamu dan mau jadi pacar kamu, Putri menjawab siapa orangnya? Lalu anda menjawab
Ini yang di hadapan kamu sekarang, jujur 
Put sejak pertama kali aku mengenal kamu aku sudah suka dengan kamu Put. Kalau kamu gak keberatan maukah kamu jadi pacarku?

4. Yang kempat seperti ini, 

Putri, aku suka banget sama kamu. Dan aku ingin kamu jadi pacarku, aku gak peduli dengan semua kekurangan atau kelebihan kamu. Karena aku tulus mencintai kamu, jadi kamu mau kan menjadi pacarku.

5. Tips yang terakhir 

Putri, sejak dulu aku suka banget liat kamu, gaya kamu, cara kamu bergaul dengan teman - teman yang tak membeda - bedakan mereka. Dan tanpa ku sadari tampaknya telah tumbuh rasa cinta di hatiku padamu, karena itu maukah kamu menjadi pacarku?

Dengan beberapa contoh kata atau kalimat diatas semoga anda bisa diterima menjadi pacar oleh cewek idaman anda, terserah anda mau pakai tips nomor berapa dan kalau bermanfaat jangan lupa share sama teman - teman anda. Saya memakai nama Nisa karena itu berarti wanita.
Buat yang kamu punya cara yang lain silakan tambahkan pada kotak komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar