saat ini anda berada di area fandinext.blogspot.com nikmatilah fasilitas yang saya tawarkan namun maaf jika tidak sempurna tapi saya akan selalu berusaha membuat blog ini agar lebih baik dan lebih baik lagi JANGAN LUPA LIKE MY PAGE. NDIcyber swf.

Jumat, 08 Februari 2013

trik internet gratis


Sebelum saya share trik internet gratis nya, saya share peralatan tempurnya terlebih dahulu. Banyak software yang bisa digunakan untuk akses gratis internet di PC seperti ISPCE, Proxifier, SSH dll, nah sekarang saya hanya akan share yang sering di pakai saja, tapi jika ada yang butuh software lain request saja.

1. ISPCE download disini
2. Proxifier + SN download disini
3. Ultrasurf download disini
4. Multiproxy download disini
5. Bitvise Tunnelier download disini
6. StayAlive Pro download disini
7. MDMA download disini
Jika ada yang butuh software lain, request saja di comen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar