saat ini anda berada di area fandinext.blogspot.com nikmatilah fasilitas yang saya tawarkan namun maaf jika tidak sempurna tapi saya akan selalu berusaha membuat blog ini agar lebih baik dan lebih baik lagi JANGAN LUPA LIKE MY PAGE. NDIcyber swf.

Kamis, 07 Februari 2013

poin penting belajar seo


Poin-poin Penting Belajar SEO

Sebelum belajar seo, saya sarankan anda menguasai minimal : bisa setup website, dapat membuat halaman web, upload HTML, serta mengerti HTML. Karena optimasi yang dilakukan berhubungan dengannya.

Jika situs Anda ingin menjadi rangking 1 Google, berikut ini adalah poin-poin penting yg wajib dikuasi:

  • Pelajari bagaimana cara menggunakan kata kunci dgn tepat pada suatu halaman website

  • Bagaimana cara membuat web page yg mudah dibaca search engines

  • Ketahui hal-hal apa saja yg tidak disukai mesin pencari yg mana bisa membuat rangking website anjlok

  • Pahami langkah-langkah membangun web yg dapat memberikan situs Anda memiliki visibilitas tinggi dimata search engine

  • Cara mencari search engines dan directory yg bisa mengindex situs

  • Belajar menggunakan PPC serta shopping direktori

  • Perdalam langkah-langkah untuk memelihara situs

  • mempelajari cara-cara mendapatkan web yg tepat untuk dimintai backlink atau link balik

Sumber Belajar SEO Terbaik dan Terpercaya

Artikel SEO tidak terhitung jumlahnya namun secara garis besar memuat inti persoalan yang sama. Adapun yang membuatnya berbeda adalah teknik penyampaiannya saja. Maka dari itu, materibelajar SEO yang telah saya kemukakan diatas hanya garis-garis besarnya saja, walaupun begitu cara-cara yg saya paparkan berasal dari buku-buku referensi terbaik.

Tujuan dari belajar SEO tidak lain adalah bagaimana caranya supaya website kita bisa menjadi top list di halaman depan situs mesin pencari seperti google, yahoo, MSN dll. Lantas mengapa harus menjadi ranking satu? jawabannya tentu agar web kita senantiasa dibanjiri pengunjung setiap saat. Dgn banyaknya visitor maka peluang kampanye kita akan semakin besar. Anda bisa mempelajarinya poin-poin tsb dari berbagai nara sumber seperti buku, artikel, blog dll dan ingatCara Belajar SEO Agar Website Menjadi Rangking 1 Google harus dari sumber terpercaya dan terbaik, seperti buku yang satu ini SEO Basic Starter Guides 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar