saat ini anda berada di area fandinext.blogspot.com nikmatilah fasilitas yang saya tawarkan namun maaf jika tidak sempurna tapi saya akan selalu berusaha membuat blog ini agar lebih baik dan lebih baik lagi JANGAN LUPA LIKE MY PAGE. NDIcyber swf.

Sabtu, 29 Desember 2012

Florentino Perez masih percaya mourinho

Akhir-akhir ini hubungan Jose Mourinho dengan presiden klub Florentino Perez dilaporkan sedang disharmoni. Penyebabnya adalah kenyataan jurang 16 poin antara Los Blancosdengan Barcelona di puncak klasemen. Posisi ini terjadi setelah Madrid menelan kekalahan dari Malaga dalam lanjutan La Liga.Pasukan Mourinho kini berada di peringkat ketiga, tertinggal tujuh poin dengan rival sekotanya, Atletico Madrid, dan 16 angka di belakang Los Blaugrana.

Kendati begitu, sang presiden tetap berdiri membela entrenador asal Portugal itu, setidaknya, demikian menurut salah salah satu direktur Madrid yang tidak ingin disebut namanya.

"Pers tidak bisa disalahkan atas fakta bahwa kami 16 poin berada di belakang Barca, dan kami telah melalui tujuh laga dengan kerugian," ujarnya.

"Entah itu karena kami menjadi lebih kritis terhadap diri sendiri atau musim ini sejatinya kami sudah habis," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar